Pertemuan Pemantapan BOK Tahun 2019

Foto untuk : Pertemuan Pemantapan BOK Tahun 2019

Pertemuan Pemantapan BOK Tahun 2019

 

                 Pertemuan pemantapan BOK tahun 2019 yang diadakan pada tanggal 21 maret 2019 bertepat di aula Dinas Kesehatan. Yang langsung dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan Bapak H. Adnan HS, SE, M.Kes dengan pembicara Kasubag Program Bapak St. Mostang Ap, SKM, M.Kes.Epid dan Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Bapak Abdul Malik, SKM, M.Kes.

           Dalam pertemuan ini ditekankan Puskesmas dalam menyusun POA BOK Puskesmas harus mengakomodir pelaksanaan standar pelayanan minimal bidang kesehatan sesuai dengan Permenkes no. 4 tahun 2019.  Selain itu juga kegiatan BOK Puskesmas mengakomodir isu-isu nasional di bidang kesehatan yaitu: penurunan stunting, pencegahan dan pengendalian penyakit TB Paru, peningkatan cakupan dan kualitas imunisasi dan penurunan AKI dan AKN.

                Pertemuan ini dihadiri oleh pengelola BOK Puskesms, Pengelola program P2M, pengelola program KIA, Pengelola program PTM dan koordinator tim Nusantara Sehat dengan jumlah peserta sebanyak 68 orang. Dalam pertemuan ini disepakati bahwa Puskesmas dalam menyusun POA mengacu kepada juknis yaitu sesuai dengan Permenkes no.3 tahun 2019.

LPSE Kabupaten Sarolangun
kemenkes
Pemprov Jambi