MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN CERMIN NAN GEDANG TAHUN 2022

Foto untuk : MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN CERMIN NAN GEDANG TAHUN 2022

Pertemuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Tahun 2022 dilaksanakan hari ini 19 Januari 2022 di Kecamatan Cermin Nan Gedang yang dihadiri langsung oleh Staf Ahli Kab. Sarolangun, Anggota DPRD Kab. Sarolangun, Ketua Bappeda, Para Kepala OPD, Unsur Tripika Kecamatan Polsek dan TNI, Kepala UPTD Puskesmas Cermin Nan Gedang, Kepala Desa, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat serta lintas sektor terkait. Dari Dinas Kesehatan mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun dr. Irwan Miswar, MKM diwakili oleh Kabid Kesmas, Kasubag Program dan tim.

Dalam sambutannya Ketua Bappeda menyampaikan untuk terus berupaya meningkatkan pembangunan Kabupaten Sarolangun dengan melihat usulan - usulan yang sudah diajukan dari Kecamatan dan tentunya akan dilihat mana yang menjadi prioritas dalam meningkatkan pembangunan Kabupaten Sarolangun kedepannya. 

Dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Cermin Nan Gedang Tahun 2022 terdapat 62 usulan dari masing - masing desa dan kelurahan. Terdapat 1 usulan yang difokuskan untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, yaitu :

1. Rehab Berat Gedung Puskesmas di Desa Lubuk Resam

Tentunya usulan ini akan menjadi pertimbangan Dinas Kesehatan untuk dapat dilaksanakan demi tercapainya pembangunan bidang kesehatan yang optimal.

Pemprov Jambi