MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN MANDIANGIN TIMUR TAHUN 2022

Foto untuk : MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN MANDIANGIN TIMUR TAHUN 2022

Pertemuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun 2022 dilaksanakan hari ini 20 Januari 2022 di Kecamatan Mandiangin Timur yang dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Bupati Kab. Sarolangun, Anggota DPRD Kab. Sarolangun, Ketua Bappeda, Para Kepala OPD, Unsur Tripika Kecamatan Polsek dan TNI, Kepala UPTD Puskesmas Butang Baru, Kepala Desa, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat serta lintas sektor terkait. Dari Dinas Kesehatan mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun dr. Irwan Miswar, MKM diwakili oleh Kasubag Program dan tim.

Dalam kegiatan Pertemuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Mandiangin Timur Tahun 2022 ini Bapak Wakil Bupati Kab. Sarolangun juga menyampaikan dalam sambutannya akan terus berupaya untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sarolangun terkhusus untuk Kecamatan Mandiangin Timur yang baru satu tahun dimekarkan dari sebelumnya merupakan Kecamatan Mandiangin.

Begitupun dengan Kepala Bapeda Kabupaten Sarolangun juga menyampaikan dalam sambutannya terkait dengan infrastruktur Kecamatan Mandiangin Timur yang masih dibangun akan terus diupayakan agar bisa segera beroperasi terkhusus Kantor Kecamatan yang saat ini masih dalam proses penyelesaian.

Dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Mandiangin Timur terdapat 42 usulan dari masing - masing desa dan kelurahan. Terdapat 2 usulan yang difokuskan untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, yaitu :

1. Rehab Berat Puskesmas Pembantu Desa Sungai Butang

2. Rehab Berat Poskesdes Dengan Target Volume 1 

Tentunya usulan ini akan menjadi pertimbangan Dinas Kesehatan untuk dapat dilaksanakan demi tercapainya pembangunan bidang kesehatan yang optimal.

Pemprov Jambi