MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN PAUH TAHUN 2022

Foto untuk : MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN PAUH TAHUN 2022

Pertemuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Tahun 2022 dilaksanakan 27 Januari 2022 di Kecamatan Pauh, yang dihadiri langsung oleh Bapak Wakil Bupati Kab. Sarolangun, Staf Ahli Kabupaten Sarolangun, Anggota DPRD Kab. Sarolangun, Kepala Bappeda, Para Kepala OPD, Unsur Tripika Kecamatan Polsek dan TNI, Kepala UPTD Puskesmas Pauh, Kepala Desa, Perangkat Desa dan tokoh masyarakat serta lintas sektor terkait. Dari Dinas Kesehatan Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun dr. Irwan Miswar, MKM diwakili oleh Kasubag Program dan tim.

Dalam kegiatan Pertemuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pauh Tahun 2022 Camat Pauh menyampaikan harapannya tentang usulan yang sudah dimasukkan dapat di komodir dengan baik dari pihak pemerintah sehingga dapat memberikan mamfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Pauh.

Dalam kegiatan Pertemuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pauh Tahun 2022 ini Bapak Wakil Bupati Kab. Sarolangun juga menyampaikan dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan Pertemuan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pauh Tahun 2022, bahwa akan terus berupaya untuk meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sarolangun terkhusus infrastruktur yang masih kurang.

Dalam kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Pauh terdapat 69 usulan dari masing - masing desa dan kelurahan. Terdapat 3 usulan yang difokuskan untuk Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, yaitu :

1. Satu Unit Mobil Ambulance

2. Pembangunan Turap Puskesmas Panjang 100 M RT 03 Desa Sepintun

3. Renovasi dan Rehab Berat Puskesmas Desa Seko Besar

Tentunya usulan ini akan menjadi pertimbangan Dinas Kesehatan untuk dapat dilaksanakan demi tercapainya pembangunan bidang kesehatan yang optimal.

Pemprov Jambi