PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL PEMERINTAH KABUPATEN SAROLANGUN TAHUN 2022

Foto untuk : PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN FUNGSIONAL PEMERINTAH KABUPATEN SAROLANGUN TAHUN 2022

Kamis 12 Mei 2022 dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun Tahun 2022 di Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, dalam pelaksanaan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Tahun 2022 ini dilantik 2 orang Jabatan Fungsional Pranata Komputer.

Dalam Kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun Tahun 2022 ini di hadiri langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Sarolangun H A Waldi Bakri, .S.Ip, S.Sos, MM, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun dr. Irwan Miswar, MKM, Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, Kabid dan Kasie Bagian Mutasi BKPSDM Kab. Sarolangun, Kabid di Lingkungan Dinas Kesehatan Sarolangun serta Kasubbag di Lingkungan Dinas Kesehatan Kabupaten Saroalngun.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun Mengucapkan Selamat atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional Untuk Staf Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, Kepala Dinas Kesehatan berharap dengan adanya Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional ini dapat meningkatkan kualitas kinerja pegawai, mengembangkan kompetensi yang dimiliki serta mengingat akan sumpah jabatan yang telah diucapkan untuk bisa menjadi pegangan dalam bekerja.

Kepala BKPSDM Kabupaten Sarolangun H A Waldi Bakri, .S.Ip, S.Sos, MM juga menyampaikan dalam sambutannya bahwasanya dengan telah di laksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Fungsional ini diharapkan kinerja yang sudah baik sampai saat ini bisa terus ditingkatkan serta kompetensi yang dimiliki untuk terus dikembangkan sehingga menjadi pejabat fungsional yang bermutu.

Diakhir kegiatan ditutup dengan ucapan selamat kepada 2 orang Jabatan Fungsional Pranata Komputer Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun yang sudah dilantik, doa serta fhoto bersama.

 

Pemprov Jambi