Category ""

  • 83Batam.jpg

    Plt Kadinkes Mendampingi Wakil Bupati Sarolangun ke Loka Rehabilitasi Batam

    Wakil Bupati sarolangun beserta Plt Kadinkes dan rombongan melakukan kunjungan ke Loka Rehabilitasi BNN Batam dalam rencana pembentukan panti rehabilitasi penyandang narkotika di Kabupaten Sarolangun tahun anggaran 2019 hingga 2020 mendatang, untuk mewujudkan visi Kabupaten Sarolangun Tahun 2017-2022 "Terwujudnya Sarolangun Lebih Sejahtera" dibawah kepemimpinan Bapak H. Cek Endra dan Bapak H. Hillalatil Badri selaku Bupati dan Wakil Bupati . . .

  • 60Untitled.png

    MENYUSUI WUJUD CINTA KASIH IBU PADA ANAK

    Sehubungan dengan Sustainable Development Goals (SDGs) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan 2030, menyusui merupakan salah satu langkah pertama bagi seorang manusia untuk mendapatkan kehidupan yang sehat dan sejahtera. Sayangnya, tidak semua orang mengetahui hal ini. Di beberapa negara maju dan berkembang termasuk Indonesia, banyak ibu karir yang tidak menyusui secara eksklusif. Di Indonesia hampir 9 dari 10 ibu pernah memberikan ASI, namun penelitian IDAI (Yohmi dkk, 2015) menemukan hanya 49,8 % yang memberikan ASI secara eksklusif . . .

  • 75PERTEMUAN PEMUTAKHIRAN DATA PELAYANAN KESEHATAN DAN PROFIL KESEHATAN.jpeg

    PERTEMUAN PEMUTAKHIRAN DATA PELAYANAN KESEHATAN DAN PROFIL KESEHATAN

    Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun melalui subbag program pada hari selasa tanggal 30 april  2019 bertempat di  Hotel Golden Kabupaten Sarolangun, menyelenggarakan pertemuan pemutakhiran data pelayanan kesehatan dan profil kesehatan. Pertemuan ini dihadiri oleh pengelola data profil puskesmas, pengelola data bidang di Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun, subbag program Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun dan subbag program dan data Dinas Kesehatan Provinsi Jambi. Pertemuan ini langsung dibuka oleh Kepala Dinas Kabupaten . . .

  • 98WhatsApp Image 2019-05-06 at 21.40.53.jpeg

    MARHABAN YA RAMADAN

    Marhaban ya Ramadan, dengan mengucap Alhamdulillah kehadirat Allah SWT atas nikmat kesehatan hingga kita berjumpa kembali dengan bulan penuh rahmat dan anugerah bulan suci Ramadan 1440 Hijriah. Dengan segala kerendahan hati, keluarga besar Dinas Kesehatan Kabupaten Sarolangun mengucapkan, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadan 1440 Hijriah.             “ Bersihkan hati, jernihkan pikiran dan sucikan . . .

LPSE Kabupaten Sarolangun
kemenkes
Pemprov Jambi