MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN PELAWAN TAHUN 2023

Foto untuk : MUSYAWARAH RENCANA PEMBANGUNAN (MUSRENBANG) KECAMATAN PELAWAN TAHUN 2023

Senin, 30/01/23. Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kecamatan Pelawan Tahun 2023,

dan acara tersebut dihadir

Sekda kab Sarolangun Ir.Endang abdul naser, wakil kretua II DPRD Sarolangun Sahril Gunawan, dan anggota.AI Drs.Arif Ampera.ME,kadis PU.PR.Ariyef Amdani.ST.Kepala Bapedda H.Muhamad.Camat Pelawan dibawahi.SH.MH.Kabid SDA,Lili Sapri.ST.M.SI.Kades Sekecamatan Pelawan.dan OPD

Dalam pelaksanaan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Warga Kecamatan Pelawan mengajukan puluhan usulan tingkat kecamatan.

Musrenbang diadakan bertujuan untuk menindaklanjuti rencana pembangunan daerah.

“Usulan yang kami terima sebanyak 80 usulan dan sudah diinput dalam SIPD Bappeda, yang sangat penting itu ada 36 usulan,” kataCamat Pelawan, Sibawaihi, Selasa (31/1/2023).

 

Dijelaskan, mulai dari mengusulkan perbaikan jalan, jembatan, fasilitas puskesmas dan lain sebagainya ditampung untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sarolangun, Endang Abdul Nasir menambahkan kegiatan ini dalam rangka menyusun rancangan RKPD Sarolangun.

“Saya harap para SKPD dapat menampung hasil Musrenbang Kecamatan ini dan melakukan pengecekan dilapangan sehingga tidak menyalahi aturan,” katanya.

 

Pemprov Jambi