PUSKESMAS MANDIANGIN

  1. VISI

“Mewujudkan Masyarakat yang Sehat dan Mandiri”

  1. MISI
  1. Memberikan pelayanan yang bermutu dan paripurna bagi seluruh lapisan masyarakat
  2. Meningkatkan profesionalisme dan sumber daya manusia dalam pelayanan yang berkelanjutan
  3. Mengembangkan dan membina kesehatan masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat
  4. Mendorong kemandirian masyarakat agar hidup ber-PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) dijadikan sebagai kebutuhan  hidup sehari-hari
  1. MOTTO DAN TATA NILAI BUDAYA

“Mandiangin PRIMA (Peduli, Ramah, Ikhlas, Merata, Adil dalam Pelayanan)” dengan TATA NILAI ORGANISASI: “PRIMA”

  • Profesional     : Bekerja sesuai SOP dan kompetensi berdasarkan standar profesi serta jabatan masing-masing
  • Responsif       : cepat tanggap dalam pelayanan dan dalam menerima keluhan pasien
  • Inisiatif dan Inovatif    : berpikir dan melakukan tindakan yang seharusnya tanpa diminta dalam pelayanan, serta membuat ide-ide baru untuk memecahkan masalah yang ada dalam pelayanan di puskesmas
  • Malu   : mempunyai rasa malu dalam bekerja, sesuai dalam prinsip 10 Budaya Malu Puskesmas Mandiangin
  • Akuntabel  : bertanggung jawab pada setiap keputusan dan tindakan yang diambil dalam melakukan pelayanan pada pasien
  • pembiayaan sesuai tarif yang berlaku (Perda)

JENIS PELAYANAN 

1. PELAYANAN UGD 

2. PELAYANAN PENDAFTARAN

3. PELAYANAN UMUM

4. PELAYANAN MTBS

5. PELAYANAN KIA-KB

6. PELAYANAN IMUNISASI

7. PELAYANAN GIZI

8. PELAYANAN PERSALINAN

9. PELAYANAN LABORATORIUM

10. PELAYANAN FARMASI

11. PELAYANAN GIGI DAN MULUT

PENGADUAN

​​​​​​​

Pemprov Jambi