PUSKESMAS MANDIANGIN
- VISI
“Mewujudkan Masyarakat yang Sehat dan Mandiri”
- MISI
- Memberikan pelayanan yang bermutu dan paripurna bagi seluruh lapisan masyarakat
- Meningkatkan profesionalisme dan sumber daya manusia dalam pelayanan yang berkelanjutan
- Mengembangkan dan membina kesehatan masyarakat melalui pemberdayaan masyarakat
- Mendorong kemandirian masyarakat agar hidup ber-PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) dijadikan sebagai kebutuhan hidup sehari-hari
- MOTTO DAN TATA NILAI BUDAYA
“Mandiangin PRIMA (Peduli, Ramah, Ikhlas, Merata, Adil dalam Pelayanan)” dengan TATA NILAI ORGANISASI: “PRIMA”
- Profesional : Bekerja sesuai SOP dan kompetensi berdasarkan standar profesi serta jabatan masing-masing
- Responsif : cepat tanggap dalam pelayanan dan dalam menerima keluhan pasien
- Inisiatif dan Inovatif : berpikir dan melakukan tindakan yang seharusnya tanpa diminta dalam pelayanan, serta membuat ide-ide baru untuk memecahkan masalah yang ada dalam pelayanan di puskesmas
- Malu : mempunyai rasa malu dalam bekerja, sesuai dalam prinsip 10 Budaya Malu Puskesmas Mandiangin
- Akuntabel : bertanggung jawab pada setiap keputusan dan tindakan yang diambil dalam melakukan pelayanan pada pasien
- pembiayaan sesuai tarif yang berlaku (Perda)
JENIS PELAYANAN
1. PELAYANAN UGD
2. PELAYANAN PENDAFTARAN
3. PELAYANAN UMUM
4. PELAYANAN MTBS
5. PELAYANAN KIA-KB
6. PELAYANAN IMUNISASI
7. PELAYANAN GIZI
8. PELAYANAN PERSALINAN
9. PELAYANAN LABORATORIUM
10. PELAYANAN FARMASI
11. PELAYANAN GIGI DAN MULUT
PENGADUAN