PUSKESMAS PAUH

A. VISI

Puskesmas Pauh mempunyai Visi " PELAYANAN KESEHATAN PRIMA SEBAGAI INVESTASI MENUJU SAROLANGUN SEHAT"

B. MISI

Dalam mensukseskan Visi diatas, terdapat beberapa MISI yang diterapkan, yaitu :

  1. Membina Perilaku Hidup Bersih dan Sehat Sebagai Upaya Untuk Meningkatkan Derajat Kesehatan Masyarakat.
  2. Memberdayakan dan Menggerakkan Masyarakat Untuk Mendapatkan Pelayanan Kesehatan.
  3. Menggalang Kemitraan dalam Peningkatan Kualitas Pelayanan.
  4. Memanfaatkan dan Memelihara Fasilitas dan Alat Alat Kesehatan Sesuai dengan Standar Minimal Pelayanan.
  5. Meningkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan dengan Pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Potensial Sesuai Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK)

C. MOTTO DAN TATA NILAI

Dalam Pelayanan Kami mempunyai Motto "TIADA HARI TANPA PELAYANAN PRIMA"

Dengan menerapkan TATA NILAI pelayanan yaitu "PAUH".

PRIMA : Prima dalam Pelayanan

Aman : Aman dan Terjamin dalam Memberikan Pelayanan

Utama : Mengutamakan Masyarakat yang Membutuhkan Pelayanan Kesehatan

Humanis : Mewujudkan Hubungan Antar Manusia yang Lebih Baik Berdasarkan Asas Perikemanusiaan, Pengabdian Terhadap Kepentingan Bersama.

D. JENIS PELAYANAN

  1. PELAYANAN UMUM
  2. PELAYANAN GIGI
  3. PELAYANAN KIA
  4. PELAYANAN KB
  5. LABORATORIUM
  6. IMUNISASI
  7. PELAYANAN GIZI
  8. PELAYANAN SANITASI
  9. PELAYANAN IVA
  10. PELAYANAN IGD
  11. PELAYANAN RAWAT INAP

 

E. LAYANAN MEDIA

  • Alamat : JL. Sarolangun - Tembesi
  • Facebook : 
  • Email :
  • SK PENGADUAN

 

Pemprov Jambi